Rosaline's Zone

Rosaline's Zone
Feel free to wear hijab.

Selasa, 24 Januari 2012

Lewat Seorang Teman, Allah Mengingatkan Saya

Beberapa saat lalu saya membuka account facebook saya. Di bagian samping kanan halaman, biasanya ada link Recommended Pages. Biasanya itu adalah page2 yang disukai oleh teman. Page2 itu bisa jadi olahraga kesukaan, penyanyi yang disukai, atau merk2 dagang terkenal. Kali ini yang muncul adalah page "walking". Iseng-iseng saya melirik siapa teman saya yang nge-like page tersebut. Hati saya benar-benar tersentuh karena teman yang nge-like page tersebut adalah teman saya yang pernah mengalami kecelakaan parah sehingga sampai sekarang jalannya pincang. Kecelakaan itu terjadi bertahun-tahun silam. Saya masih ingat benar bagaimana saya dan teman-teman saya berkumpul di rumah sakit untuk menjenguk teman saya yang mengalami kecelakaan itu. Dia dikenal sebagai orang yang ceria dan penuh semangat. Walaupun kadang bandel dan menjadi sasaran kemarahan guru, dia bukan anak yang bodoh dalam pelajaran. Kecelakaan yang menyebabkan kakinya pincang sepertinya juga tak mematahkan semangatnya. Saya sudah tidak tahu bagaimana kabar dia sekarang. Tapi saya yakin semangat itu masih ada pada diri teman saya itu. Semoga tetap seperti itu. Selalu. Bagaimanapun juga, lewat dia, Allah pasti menghendaki saya untuk bersyukur atas apa yang saya miliki. Saya memiliki kaki yang sehat yang bisa membawa saya pergi kemanapun yang saya inginkan. Setiap kali saya patah semangat, saya akan mengingat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar